Finally, this is our story

by - Jumat, Agustus 02, 2013

Dear, sweetheart..

Hidup ini adalah lembaran cerita yang sengaja dirangkai untuk dijalani. Ada yang baik dan ada yang buruk. sekalipun itu buruk, segalanya akan baik di waktunya.
3 tahun yang lalu, ada sebuah cerita dimana cinta tidak bisa dipaksakan, dan cinta bertepi di antara cinta. Tapi, pilihan itu jatuh kepadamu.
Dulu aku dituntut untuk menjadi apa yang kamu inginkan. Segalanya. Sampai aku meninggalkan apa yang seharusnya adalah aku dan menjadi aku yang lain. Tapi, dari dulu banyak kesalahan yang terus kamu lakukan. Aku mengikuti apa yang kamu mau, tapi kenapa kamu tidak?
Bolehlah dulu aku diseperti itukan. Dikekang dan sebagainya. Tidak ada ras cemburu sedikitpun meski banyak sekali teman wanita yang mendekatimu. Sekarang, kalau karma yang berbicara dan aku ingin kamu yang terbaik untuk aku, kenapa banyak orang yang tidak suka? Padahal caranya sama seperti apa yang kamu lakukan kepadaku. Apa yang harus aku lakukan? Padahal aku hanya ingin tahu bagaimana cerita kita akan berjalan.
Tolong sayang, akju tidak kuat terus merasakanhal yang seperti ini. Aku tidak sanggup untuk menjadi yang sempurna untukmu. Kata dan tutur yang sudah lama aku jaga, skrg sudah tidak bisa ditahan lag8i karena aku sudah benar-benar tidak sanggup. Bukan tidak sanggup untuk mencintaimu. Tapi tidak sanggup untuk menjalani segalanya yang kamu minta. Tidak bolehkah aku miminta sesuatu hal yang sama seperti apa yang kamu minta dariku?
Aku bukan bosan dengan cintamu. Tapi aku bosan terus saja tersiksa dan pada akhirnya aku lagi yang disalahkan. Bukan hanya kamu, tapi semua orang juga menyalahkan aku. Apa salahku? Apa kurangnya aku? Adakah orang yang bisa seperti aku kepadamu?
Aku harap kamu mengerti.

You May Also Like

0 komentar