Saya dan Musdalifah Hijab

by - Selasa, Februari 12, 2013

Dear, reader..

Suatu hari, sebuah media cetak memuat berita tentang Musdalifah Hijab, sebuah komunitas yang aku rintis sendiri. Sebuah komunitas yang aku pikir bisa menjadi tempat untuk menuangkan segala hal tentang dunia keislaman terutama Hijab -Jilbab-. Sebuah komunitas yang aku rintis untuk mengabadikan ibuku, wanita yang menjadi inspirasiku selama aku hidup dan sampai aku menghembuskan napas terakhir.

"Indah Safarina, salah satu mahasiswi yang telah bergabung dalam komunitas mengaku bangga. Terutama, dengan dunia jilbab yang menjadi fokus utama gerakan kelompok ini. ”Hingga kini, anggota komunitas kami mencapai 70 orang lebih,” ungkap Indah -sapaan akrabnya memungkasi wawancara. sid/rd" itulah ulasan yang aku baca di media cetak yang aku maksud. Aku mengambil ulang berita ini di alamat madura.info.

Yang aku tanyakan, SIAPA WARTAWAN YANG BERTANGGUNG JAWAB ATAS SEMUA BERITA YANG TELAH DITERBITKAN PADA HARI MINGGU, 3 FEBRUARI 2013 itu? Karena jujur aku sangat muak dan kecewa membaca kalimat yang sudah aku tebalkan itu. Aku mohon bagi pihak yang merasa bersalah untuk segera di tindak lanjutkan. Karena saya sebagai pihak yang merasa tidak ikut campur dalam proses wawancara merasa dirugikan dan merasa ini merupakan pencemaran nama baik. Terima Kasih.



You May Also Like

0 komentar