Me and Your Ex GirlFriend

by - Selasa, Mei 14, 2013

Ada kalanya seorang wanita tidak suka dengan masalalu kekasihnya. tapi ada kalanya pula, seorang wanita suka dan bisa menerima apa adanya masalalu dari kekasihnya. Aku adalah wanita yang termasuk kategori bisa menerima kamu dan masalalumu apa adanya. tapi pertanyaannya, kenapa kamu tidak bisa dan selalu mengungkit-ngungkit masalaluku?


Aku yang dulu, jika dibandingkan dengan mantan-mantanmu, dari A-Z sangat jauh di bawah mereka. Tapi aku belajar dan terus berusaha untuk jadi yang jauh lebih baik dari mereka semua. Tapi lagi-lagi aku mau bertanya, kenapa kamu tidak bisa menjadi seperti aku yang selalu ingin berusaha menjadi lebih baik dari mantan-mantanmu?

Jujur, hanya kamu yang bisa membuat aku segila ini, se bimbang ini, dan segalau ini. 3 tahun aku jalani, tapi kamu terus saja seperti ini. Mungkinkah kamu masih terbayang-bayang dengan mereka? Aku, sabar mengahadapi semua egomu. Aku sabar menghadapi kelakuanmu. Aku sabar menghadapi semu ke protektifanmu. Tapi kenapa aku tidak bisa dibiarkan menjadi aku yang dengan sikap dan sifatku sendiri? Apa kamu belum puas melihat aku merubah dan smemberikan semuanya hanya demi kamu?

Aku tidak butuh materi, sayang. Yang aku butuhkan, kamu bisa mengerti bahwa inilah aku, inilah kekasihmu, dan inilah wanita yang pernah kau minta untuk menjadi pendamping hidupmu untuk selamanya. Ingat sayang, aku bukan mereka, dan mereka bukanlah aku. Aku punya cara sendiri untuk menyayangi dan mengkhawatirkanmu. Aku juga punya cara sendiri untuk tahu bagaimana kamu, dimana kamu, dan sedang apa kamu saat ini.

You May Also Like

0 komentar