♥ INDAHNYA PUTRI DYANA ♥

by - Selasa, Mei 14, 2013

     tiba tiba saja aku melihat ada seorang wanita. Dia berjalan penuh pengorbanan. Titian hidupnya sangat mempesona. Hei! Lihat dia! Wanita itu, wanita itu ternyata sahabatku. Putri Dyana. seorang gadis kecil yang sejak 10 tahun silam temani hariku dengan rambut hitam yang menghiasi kepalanya sebagai mahkota. Hingga menutupi bahunya. Berbeda dengan aku yang hiasi kepalaku dengan mahkota se panggul.

     Teman. Aku punya lagu untukmu. Hmm.. Bagaimana kalau kita bernyanyi bersama?
begitu ajakku. Sampai kita bernyanyi dengan penuh rona tawa.


Sahabat Sejatiku
Hilangkah Dari Ingatanmu
Di Hari Kita Saling Berbagi
Dengan Kotak Sejuta Mimpi
Aku Datang Menghampirimu
Kuperlihat Semua Hartaku


Kita S'lalu Berpendapat
Kita Ini Yang Terhebat
Kesombongan Di Masa Muda Yang Indah
Aku Raja Kaupun Raja
Aku Hitam Kaupun Hitam
Arti Teman Lebih Dari Sekedar Materi 

Pegang Pundakku, Jangan Pernah Lepaskan
Bila Ku Mulai Lelah?
Lelah Dan Tak Bersinar
Remas Sayapku, Jangan Pernah Lepaskan
Bila Ku Ingin Terbang?
Terbang Meninggalkanmu


Ku S'lalu Membanggakanmu
Kaupun S'lalu Menyanjungku
Aku Dan Kamu Darah Abadi
Demi Bermain Bersama
Kita Duakan Segalanya
Merdeka Kita, Kita Merdeka


Pegang Pundakku, Jangan Pernah Lepaskan
Bila Ku Mulai Lelah?
Lelah Dan Tak Bersinar
Remas Sayapku, Jangan Pernah Lepaskan
Bila Ku Ingin Terbang?
Terbang Meninggalkanmu


Tak Pernah Kita Pikirkan
Ujung Perjalanan Ini
Tak Usah Kita Pikirkan
Ujung perjalanan ini
Dan tak usah kita pikirkan
Ujung perjalanan ini


Kawan, ingatkah kau kenangan indah itu? Itulah kita. Kita di masa 6 tahun silam. akankah kau melupakannya? jika nanti janur itu tag lagi nerirama lurus dan mulai membengkok, melengkungkan rangkaian yang tag sempurna rangkaikan cinta yang selalu kita saksikan bersua, hanya berdua, dengan tatapan jajaran ilmu itu? :')
tanyalah aku! maka aku akan menjawab, "aku takan bisa lupakan itu sahabatku. karna aku mencintaimu EVER n NEVER" :')

Just For You, My beloved Best ~ Dessy Vitadyana Pahlevie


You May Also Like

0 komentar