Jeritan Hatiku

by - Senin, Februari 04, 2013

Setiap orang mempunyai kelebihan dan kekurangan. Dan itu ada pada diriku.
Setiap orang mempunyai idola. Dan itu ada pada diriku.
Setiap orang mempunyai cerita tentang kemarin dan hari ini. Dan itu ada pada diriku.
Setiap orang mempunyai kesan atas seseorang. Dan itu ada pada diriku.



Aku bersyukur ada cinta dari Allah untukku.
Aku bersyukur ada cinta dari Rasulullah Muhammad SAW untukku.
Aku bersyukur ada cinta dari ibuku.
Aku bersyukur ada cinta dari ayahku.
Aku bersyukur ada cinta dari semua yang mencintai ku.

Tapi aku bingung menghadapi semua yang aku rasakan tentang kamu. Lebih aku berikan perhatianku untuk kamu. Lebih aku berikan jiwa dan raga ku untuk kamu. Tapi semua jarang ada yang bermakna bagi kamu.

Aku hanya melakukan hal-hal yang itu-itu saja di dalam kamar dan tidak menentang apa pun yang kamu benci. Aku hanya menikmati cerita di layar kaca untuk menghibur diri. Aku hanya melihat semua penyanyi dan semua yang dinyanyikan saat aku ingin memalingkan apa yang sebenarnya terjadi agar aku tidak terlalu memikirkan itu.

Tapi kamu. Hanya karena masalah sepele yang aku lakukan untuk menghibur diri setelah aku tidak pernah menentang kamu, kamu langsung mengatakan bahwa kamu tidak membutuhkan perhatian ku. Jadi apa arti perhatian yang selama ini aku berikan padamu? Apa itu kurang? Apap itu tidak berarti bagimu? Apa itu tidak membuat kamu bahagia?

Maaf aku tak sanggup ~ FF

You May Also Like

0 komentar