Hari Ulang Tahun

by - Selasa, April 30, 2013

Hari ulang tahun. Bagi sebagian kalangan muda, hari ulang tahun adalah suatu perayaan sakral yang wajib dirayakan setiap tahunnya. Baik degan pearayaan yang biasa saja, sampai yang tidak biasa. Namun, bagi sebagian kalangan, hal tersebut buksn suatu perayaan yang menyenangkan. Karena menurut mereka, hari ulang tahun berarti masa hidup di dunia semakin berkurang. Sebenarnya bagaimana hal yang benar untuk menanggapi hari ulang tahun?
safarinainlife.blogspot.com
Rasulullah pernah bersabda, yang isinya insyaAllah lebih kurang seperti ini; seseorang yang merasa hari ini kebih buruk dari kemarin termasuk orang-orang yang sangat merugi, sesorang yang merasa hari in sama dengan kemarin termasuk orang yang kurang beruntung, dan seseorang yang merasa hari ini lebih baik dari kemarin adalah orang yang sangat beruntung. Karena memang sudah seharusnya harini ini lebih baik dari hari sebelum-sebelumnya.
safarinainlife.blogspot.com
Memang setiap harinya umur manusia akan berkuran dan terus berkurang. Namun, dibalik semua itu, ada rahasia Allah SWT yang tidak diketahui oleh seorang manapun. Seseorang yang selalu berusaha unutk memperbaiki hidupnya niscaya rexeki tidak akan pernah putus mengalir. Jadi, apa salahnya kalau mensyukuri nikmat umur lebih untuk rezeki yang lebih juga? Asal merayakannya tidak dengan cara berfoya-foya apalagi dengan perbuatan yang diharamkan agama. Jadi tergantung kalian mau berpendapat seperti apa.(/isaf)

You May Also Like

0 komentar